Daftar Harga Burung Jalak Kebo 2018

Mungkin banyak beberapa penggemar burung yang sudah kenal burung jalak kebo, sebab type burung yang satu ini cukuplah populer di kelompok gacormania di Indonesia. Burung yang seringkali dimaksud dengan jalak kerbau atau jalak hitam ini mempunyai ciri-ciri nada yang unik, yakni mempunyai nada menguasai tembakan yang tajam serta keras dan mempunyai macam nada yang cukuplah bermacam. Burung ini dapat juga menirukan nada manusia waktu bicara. Hal ini yang membuat burung jalak kebo banyak disenangi oleh beberapa penggemar burung.

 

 

Baca Juga : Daftar Harga Burung Prenjak 2018

Type burung jalak kebo yang sangat banyak disukai terdiri jadi 2, yakni mata putih dan mata kuning. Tentu saja harga burung jalak kebo mata putih berlainan dengan harga burung jalak kebo mata kuning. Meskipun burung ini sedikit mengikuti lomba bila dibanding dengan type burung yang lain seperti cucak ijo, murai batu, kacer, cucak jenggot, anis merah, cendet, lovebird, pleci dan kenari, namun sekarang ini telah mulai banyak beberapa penggemar burung yang pelihara burung ini.

Meskipun mempunyai harga yang berlainan dengan kerabat dekat burung ini yakni nias serta jalak suren, tidak kurangi kemauan beberapa gacor mania untuk pelihara burung gagah yang satu ini. Burung jalak kebo yang bernama latin Acridotheres javanicus ini mempunyai harga yang cukuplah beragam, umumnya bergantung dengan keadaan serta type burung tersebut. Hal itu mencakup type burung, type kelamin betina atau jantan, potensi berkicau, umur, budidaya atau hasil tangkapan rimba, dan lain-lain. Bila lihat dari bagian type kelamin burung jalak kebo, umumnya untuk pejantan mempunyai harga yang tambah tinggi bila dibanding dengan yang betina. Hal itu karena disebabkan burung jalak kebo jantan mempunyai nada yang lebih gahar, ditambah lagi dari sisi macam nada.

Baca Juga : Tips Ampuh Merawat Burung Prenjak

Burung jalak kebo yang datang dari tangkapan rimba umumnya dibandrol dengan harga tambah murah bila dibanding dengan burung jalak kebo yang datang dari penangkaran atau budidaya, sebab merawatnya cukuplah susah. Hal itu karena disebabkan burung hasil tangkapan umumnya tidak ingin bila dikasih makan voer, berlainan dengan burung jalak kebo hasil budidaya sebab sudah terlatih makan voer semenjak anakan.

Perihal yang sangat jelas bedanya ialah harga market burung jalak kebo anakan dan harga burung jalak kebo gacor, sebab telah selayaknya burung jalak kebo gacor mempunyai harga yang tambah tinggi bila dibanding dengan burung jalak kebo yang masih tetap anakan serta belumlah dapat berkicau. Harga burung jalak kebo bahan atau akan umumnya dibanderol di harga minimum Rp 75.000 per ekornya, sedang untuk burung jalak kebo jantan yang bisa membuka paruh umumnya dibandrol di harga Rp 150.000. Harga burung jalak kebo memang lebih dapat dijangkau bila dibanding di harga burung jalak suren.Bila Anda beberapa kicau mania yang ingin beli burung type ini, kami anjurkan Anda untuk lihat terlebih dulu tabel kumpulan harga burung jalak kebo di market berikut ini.

Type Burung Jalak Dan Harga

  1. Burung Jalak Kebo Bahan/Bakalan Rp 75.000
  2. Burung Jalak Kebo Jantan Rp 150.000
  3. Burung Jalak Kebo Gacor Rp 200.000 – Rp 450.000
  4. Burung Jalak Kebo Mata Putih Gacor Rp 175.000
  5. Burung Jalak Kebo Mata Putih Rp 100.000
  6. Burung Jalak Kebo Mata Putih Bisa Bicara Rp 550.000
  7. Burung Jalak Kebo Mata Kuning Rp 150.000 – Rp 300.000

Harga jalak kebo diatas adalah rata-rata harga saja, sebab harga bisa berlainan bergantung musim serta tempat. Bahkan juga harga jalak kebo di solo, cikarang, jakarta, bandung, surabaya, sumatera, kalimantan, bisa berlainan. Untuk info lebih komplet mengenai harga market jalak kebo di kota Anda, Anda dapat mendatangi pasar burung paling dekat serta menanyakan berapakah harga yang dibanderol untuk burung jalak kebo. Semoga Bermanfaat.

Baca Juga : 3 Tips Merawat Burung Ciang-Ciang Agar Gacor Setiap Hari

Daftar Harga Burung Jalak Kebo 2018 | admin | 4.5