Harga Burung Jalak Putih November 2018

Burung Jalak adalah salah satunya species yang populer dari Indoneisa. Terdapat beberapa type burung jalak, salah satunya yang popular ialah Jalak Putih. Burung Jalak Putih adalah burung yang masuk dalam keluarga Sturnidae. Mempunyai banyak julukan lainnya seperti Jalak dada putih atau Beo sayap hitam. Perawakannya tidaklah terlalu besar, panjang tubuhnya seputar 23 cm sampai 25 cm. Tubuhnya dibalut dengan warna menguasai putih dengan sentuhan warna hitam di bagian ujung ekor serta sayapnya. Di bagian mata ada sedikit sentuhan warna kuning sirna yang mempercantik penampilannya.

 

 

Burung berwarna monokrom ini mempunyai penampilan fisik yang gagah. Tatapan matanya tajam dengan paruh yang kuat, lurus serta tajam. Bicara masalah harga, cukuplah membuat tercengang sebab di market sekarang ini harga burung Jalak Putih dapat sampai Rp 3.000.000. Persebaran burung Jalak Putih mencakup lokasi Jawa, Sumatera, Kalimantan. Sulawesi serta Bali. Sayangnya, jumlahnya burung Jalak Putih di alam liar makin menyusut tiap-tiap tahun. Perihal ini cukuplah mencemaskan mengingat jumlahnya yang berminat yang belum pernah surut.

Baca Juga : Daftar Harga Burung Jalak Kebo 2018

Bersamaan populasinya yang alami penurunan membuat pemerintah mulai menetapkan ketentuan membuat perlindungan burung Jalak Putih. Hingga begitu penting dilihat oleh Anda yakni dengan beli burung Jalak Putih ke peternakan langsung tentu saja yang telah kantongi izin pemerintah. Aspek ini pula yang membuat harga burung Jalak Putih jadi mahal.

Tidak hanya penampilannya yang demikian atraktif dengan warna bulu yang cantik, burung Jalak Putih begitu disenangi sebab mempunyai nada kicau yang bagus. Burung ini diketahui cerewet serta seringkali mendendangkan kicau yang beragam selama seharian. Burung Jalak Putih seakan belum pernah capek untuk berkicau hingga jika diletakkan di dalam rumah dapat menghidupkan situasi. Supaya stamina burung tetap terbangun dengan baik, beri pakan yang bergizi serta disenangi. Pakan penting burung ini berbentuk biji-bijian, buah serta serangga. Selain itu, beri makanan penambahan seperti jangkrik, keroto serta voer supaya tetap sehat serta suaranya lantang.

Sesudah kenal ciri-ciri serta potensi yang dipunyai burung Jalak Putih saat ini waktunya tahu selanjutnya rata-rata harga nya. Di bawah ini penjelasan selengkapnya tentang harga market burung Jalak Putih paling baru.

Harga Burung Jalak Putih anakan yang berumur 2 sampai 3 bulan kurang lebih Rp 1.500.000.
Harga Burung Jalak Putih bahan ada pada rata-rata Rp 1.500.000 sampai Rp 1.700.000.
Harga Burung Jalak Putih gacor yang berumur lebih dari 1 tahun seputar Rp 3.500.000.
Harga Burung Jalak Putih jantan yang masih tetap anakan seputar Rp 1.600.000.
Rincian Harga Burung Jalak Putih Paling baru

Baca Juga : Daftar Harga Burung Jalak Suren 2018

Type Burung Jalak Putih dan Harga

Burung Jalak Putih Anakan Rp 1.500.000
Burung Jalak Putih Bahan Rp 1.500.000 – Rp 1.700.000
Burung Jalak Putih Gacor Rp 3.500.000
Burung Jalak Putih Jantan Rp 1.600.000

Harga burung Jalak Putih betina tidak lebih mahal dibanding yang jantan, akan tetapi selisihnya tidaklah terlalu banyak cuma Rp 100.000 saja. Type burung kicau jantan memang lebih disukai sebab mempunyai nada yang lebih keras serta merdu. Burung Jalak Putih jantan bisa dikenali dari beberapa ciri fisik. Pada burung Jalak Putih jantan, ukuran badan serta kepalanya semakin besar dengan postur badan yang condong tegak serta panjang. Pada daerah seputar mata, warna bulu kuning yang dipunyai lebih gelap atau pekat. Paling akhir, pada burung jantan yang berumur lebih dari 1 tahun duburnya berwarna biru cukup keunguan. Rata-rata harga yang tertera dalam rincian diatas dapat tidak diduga beralih sesuaikan dengan keperluan pasar. Akan tetapi, umumnya ketidaksamaan yang berlangsung tidaklah terlalu signifikan. Semoga Bermanfaat.

Baca Juga : Harga Burung Ciblek 2018

Harga Burung Jalak Putih November 2018 | admin | 4.5