Inilah Proses Perawatan Yang Tepat Untuk Burung Prenjak Gunung

Informasi kali ini gacormania akan memberi penjelasan tentang proses dalam hal perawatan Burung Prenjak Gunung agar cepat Gacor untuk sehari-hari yang tentu saja sangat tepat. Pada intinya type dari burung prenjak gunung atau di sebut dengan sebutan nama ciblek gunung tentu saja begitu popular sekali di kelompok pengagum hoby burung kicau, baik itu untuk dipelihara ataupun untuk dijadikan masterandan untuk turut dimasukkan pada tiap-tiap arena perlombaan burung kicau.

 

 

Baca Juga : khasiat sayuran selada untuk burung kenari

Nada yang di hasilkan burung ciblek gunung ini tentu saja terdengar ngerol dan mempunyai nada tembakan yang terdengar tajam. Type nada yang dikeluarkan oleh burung ciblek gunung itu tentu saja tidak jauh dari perawatan yang di lakukan sehari-hari oleh pemilik dari burung ini. Oleh karena itu juga dari tahun ketahun beberapa pengagum Burung Ciblek Gunung ini makin lama makin banyak saja yang memeliharanya. Serta saat ini tentu saja banyak perlombaan burung kicau yang mulai berani buka kelas burung ciblek.

Bagi anda yang ingin memelihara burung untuk dijadikan burung perlombaan, anda perlu tahu beberapa proses perawatan yang diberikan pada Burung Prenjak Gunung sehari-hari supaya gacor serta bagus juga. Berikut ini proses perawatan burung prenjak gunung, ialah :

  • Untuk setiap pagi harinya, anda harus lakukan proses pengembunan pada burung.
  • Dan setiap pagi juga anda harus memberi type pakan penambahan EF sekitar 1 cepuk pakan kecil.
  • Setelah anda lakukan proses memandikan burung prenjak gunung, anda mesti memberi EF jangkrik kira-kira 3 ekor saja.
  • Penjemuran. Dalam melakukan proses penjemuran untuk setiap harinya anda bisa melakukannya seperlunya saja.
  • Setelah anda melakukan proses penjemuran, anda harus juga memberi type pakan EF ulat hongkong sebanyak 10 ekor saja untuk setiap harinya.
  • Sekitar jam 11.30 anda istirahatkan burung serta di waktu ini anda bisa memberikan masteran sampai sore harinya.
  • Saat sore harinya, anda lakukan kembali proses memandikan burung.
  • Sesudah tuntas proses memandikan burung, selanjutnya anda angin – anginkan burung di teras rumah atau ditempat yang teduh. Serta beri kembali EF jangkrik 3 ekor serta beri juga EF ulat hongkong sekitar 6 sampai 7 ekor.
  • Setelah itu anda kerodong burung tersebut serta biarkan burung untuk beristirahat didalam rumah sampai besok pagi.

Mudah-mudahan dengan informasi diatas, anda bisa mengetahui proses perawatan yang baik serta benar pada burung prenjak gunung untuk setiap harinya supaya cepat gacor serta berkicau. Yang paling penting supaya tetap sehat. Terimakasih atas kunjungannya. Semoga Bermanfaat. Salam Gacor Mania.

Baca Juga : tips ampuh merawat burung prenjak

Inilah Proses Perawatan Yang Tepat Untuk Burung Prenjak Gunung | admin | 4.5