Khasiat Kroto Untuk Burung Kenari

 

Saat ini banyak sekali beberapa gacormania yang belumlah tahu di balik faedah Kroto, ada bahayanya untuk Burung kicau yang paling disayangi Kita. Memang burung Kicau yang begitu popular di kelompok penggemar burung banyak sekali,mencakup Burung Murai Batu, Burung Pleci, Burung Kacer, Burung Cendet, Burung Cucak Hijau, termasuk burung Kenari ini sahabat kicau.Dapat dibuktikan jika makin bertambahnya peminat di market lokal yang tetap mengincar burung kenari menjadi burung kicau pilihan. Dalam menjaga burung kenari biasanya tidak jauh berlainan dengan burung kicau yang lain, akan tetapi makanan burung kenari adalah salah satunya aspek pendukung yang bisa membuatnya tetap rajin berkicau/ gacor serta sehat setiap waktu. Oleh karena itu dalam menyajikan makanan pada burung jagoan kita janganlah terus-terusan dikasihkan pakan utama saja yaitu biji-bijan, berilah ia pakan penambahan atau tambahan fooding supaya gacor selalu serta tetap sehat tentu saja.

Kroto ialah telur dari semut rang-rang (Oecophylla smaragdina) yang banyak disukai oleh burung-burung pemakan serangga, juga adalah pakan burung yang spesial serta harga nya juga sangat mahal di antara extrafooding yang lain. Kroto begitu pas buat burung pemakan serangga seperti murai, kacer, cendet serta sebenarnya buat kenari dan blacktrout juga begitu pas juga, akan tetapi kita terjebab karena kenari pemakan biji-bijian menjadi jarang dikasih makan kroto, walau sebenarnya di alam bebas burung kicauan pemakan biji ini seringkali menyambar serangga kecil untuk jadikan pakan menjadi pelengkap nutrisi badan. Lantas apakah faedah kroto untuk kenari serta bahayanya.

Baca juga : manfaat mandi untuk burung kenari

Manfaat serta Bahaya Kroto Untuk Burung Kenari :

1. Menolong burung lomba bekerja lebih optimal.

2. Membuat kenari muda cepat gacor/berkicau.

3. Sumber daya buat burung.

4. Tingkatkan stamina serta kualitas nada kicau.

5. Tingkatkan birahi.

6. Membuat kenari yang lemah gacor menjadi gacor.

7. Membuat burung muda tumbuh Sehat.

Bahaya Kroto Untuk Burung Kenari :

jika kroto Itu Memang Memancing semut buat hadir serta bahayanya jika semut sampai kemakan sama kenari.nah Itu yang Membuat bahaya,jika faedah kroto kan kaya protein yang bagus buat si kenari sob.tapi Kroto sangat tidak baik untuk burung jika dikasih terlalu berlebih,sebab Lemak didalam Kroto begitu Banyak tapi jika kita kasih makan burung kicau kita dengan Kroto dengan teratur justru membawa hasil yang baik untuk Si Burung Kenari.

Berdasar pada dari beberapa kicaumania pengalaman menyampaikan tidak ada dampak yang merugikan seperti kenari macet bunyi, mencret, nada menjadi melembek. Malah banyak faedah yang dirasa selesai burung dikasih makan kroto. Akan tetapi bahaya ini yang perlu dijauhi yakni kenari kegemukan. Kita ketahui Kroto memiliki kandungan lemak serta protein cukuplah tinggi bila kita terlalu berlebih dalam pemberian bisa jadi ia menjadi sangat gemuk. Jika burung telah kegemukan pastinya ia akan males berkicau bahkan juga nada kicauannya menjadi melembek alias tidak nyaring. Sebaiknya kroto dikasihkan 2 – 3 kali satu minggu dengan bagian 1/2 sendok teh.

Semoga Bermanfaaat.

Khasiat Kroto Untuk Burung Kenari | admin | 4.5