Tips Memilih Jalak Kebo Di Ombyokan

Burung type jalak ialah burung yang termudah dijaga, burung ini gampang sekali menyesuaikan dengan lingkungan baru dan cepat gacor meskipun dijaga berbahan/anakan.

 

 

Burung jalak bahan/anakan yang di jual dikandang ombyokan sebenarnya banyak yang bunyi, baik itu jalak kebo/jalak penyu, jalak nias atau jalak suren, serta rata-rata burung-burung itu juga makan voer, sebab jalak memang termasuk juga burung yang tidak pilih-pilih dalam soal makanan, jadi tinggal kejelian kita saja untuk memilihnya.

Untuk memperoleh burung jalak yang telah mapan, tentu saja kita mesti sabar serta cermat memerhatikan perilaku burung dari banyaknya burung jalak yang ada dikandang ombyokan.

Awasi dengan cermat gerak-gerik semua burung jalak yang ada dikandang ombyokan itu, sediakan sprayer/semprotan untuk menandainya sesudah kita temukan burung jalak yang sesuai dengan persyaratan.

Baca Juga : Perawatan Burung Jalak Kebo Agar Cepat Gacor

Pilih burung jalak dikandang ombyokan dengan beberapa ciri di bawah ini:

  • Mencari burung jalak yang sangat agresif di antara yang lain, jika burung itu tampak galak pada burung yang lain terpenting waktu berebutan makanan bermakna burung itu mempunyai mental yang bagus.
  • Lihat dengan cermat burung jalak yang telah anteng diplangkringan serta kadang-kadang tampak mengangguk-anggukkan kepalanya (style ciri khas burung jalak) sekalian berbunyi. Selekasnya semprot burung itu supaya tidak tertukar dengan burung yang lain, lantas mengambil, bayar serta bawa serta pulang.
  • Sampai di rumah selekasnya masukan kandang yang cukuplah luas supaya burung jalak itu terasa nyaman. Mandikan burung dengan disemprot atau mungkin dengan cepuk supaya burung dapat mandi sepuasnya.
  • Sesudah itu beri voor, air minum, buah serta jangkrik supaya burung dapat makan sepuasnya, lalu burung dijemur untuk menghangatkan tubuhnya.

Jika kita memperoleh burung jalak bahan/akan dengan beberapa ciri seperti di atas juga bakal cepat gacor, sebab burung itu sebenarnya cukup sudah mapan sebab mungkin telah lumayan lama ada dikandang ombyokan. Bahkan juga jika kita dapat lebih cermat pilih burung yang telah betul-betul mapan, jadi demikian sampai di rumah burung akan langsung gembar-gembor.

Demikian sedikit info mengenai panduan pilih burung jalak dikandang ombyokan. Untuk info lainnya sekitar burung jalak dapat dibaca pada artikel Gacor Mania yang lainnya.

Semoga Bermanfaat. Terima kasih.

Baca Juga : Cara Agar Burung Jalak Kebo Bisa Bicara

Tips Memilih Jalak Kebo Di Ombyokan | admin | 4.5